Jumat, 09 Maret 2012

mati lampu

Hari ini benar-benar hari yang menyebalkan,hal itu di mulai ketika saya pulang kuliah,dijalan turun hujan yang cukup deras,membasahi baju saya,beruntung saya selalu menyiapkan jas hujan di dalam bagasi box motor saya,tanpa pikir panjang saya menepi untuk memakai jas hujan tersebut,kemudian saya kembali melanjutkan perjalanan,ternyata selang beberapa meter terjadi kemacetan parah,saat itu sudah hujan deras ditambah macet,dan akhirnya saya tiba di rumah saya,dengan penuh semangat saya bergerak masuk ke rumah kemudian melepaskan jas hujan dan pakaian saya yang cukup basah terguyur hujan,kemudian karna air hujan bisa menyebabkan sakit,saya memutuskan untuk langsung mandi.Pada saat saya sedang menggunakan sabun,tiba-tiba lampu rumah saya mati total,di dalam kamar mandi gelap sekali dan kebetulan tak ada lubang ventilasi udaranya,dan saya sangat takut akan kegelapan,saya sendiri tidak mengerti kenapa,mungkin karna akibat terlalu sering menonton film horor,

Ingin saya berlari keluar tetapi tidak mungkin karna saya tidak mengenakan pakaian dan kondisinya saya belum selesai mandi,akhirnya saya hanya bisa menunggu sampai lampu kembali menyala dan melanjutkan mandi saya.

1 komentar: